Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kripto Penjamin Asuransi Kesehatan Untuk Opsi Investasi

5 Kripto Penjamin Asuransi Kesehatan Untuk Opsi Investasi

Kepoingue.com - Bagaimana kamu bisa mendapatkan keuntungan dari inovasi perawatan kesehatan diuraikan di sini. Semakin umum untuk menggunakan cryptocurrency setiap hari, dengan berbagai proyek dan kategori yang dikerjakan salah satu mengcover Asuransi Kesehatan.

Sejauh menyangkut teknologi blockchain, beberapa perusahaan dan organisasi memimpin. Industri kesehatan menerima banyak perhatian saat ini. Akibatnya, dimungkinkan untuk mendapatkan keuntungan dari perkembangan ini dengan membeli kripto.

Kesehatan adalah topik sensitif. Ini berhubungan dengan salah satu area paling intim dalam hidup kita, kesejahteraan fisik kita. Kelemahan lebih lanjut adalah pergi ke dokter dapat memicu ingatan yang tidak menyenangkan tentang biaya pengobatan yang tinggi dan perawatan yang memerlukan uang dan asuransi kesehatan.

Pekerja perawatan kesehatan, di sisi lain harus menghadapi banyak situasi yang tidak menyenangkan setiap hari dalam pekerjaan mereka. Hal-hal menjadi sedikit lebih rumit ketika keterlambatan pasokan yang tidak terduga dan akses yang tertunda ke data medis menghalangi.

Berikut ini 5 Kripto yang menjamin asuransi kesehatan

1. Chainlink (LINK)

Sayangnya, ada banyak stres tambahan yang datang bersama dengan merawat orang yang dicintai. Ketika datang untuk mencari pengobatan, asuransi kesehatan mungkin memiliki masalah sendiri. Tampaknya ada solusi di cakrawala, bagaimanapun, karena pengembangan nubuat blockchain.

Asuransi memerlukan banyak rintangan birokrasi. Semakin cepat masalah asuransi dapat diselesaikan, semakin baik bagi semua orang yang berkepentingan. Menggunakan oracle blockchain, kontrak asuransi dapat diselesaikan lebih cepat, dan dalam kasus tertentu, sepenuhnya otomatis.

Chainlink adalah oracle blockchain yang telah berkembang menjadi salah satu yang paling populer. Dalam hal kapitalisasi pasar, LINK adalah cryptocurrency terbesar ke-16 dengan nilai $12 miliar. Associated Press dan Cardano (ADA) hanyalah dua dari banyak organisasi yang telah menjalin hubungan untuk menyediakan data real-time tentang berbagai masalah.

Tak disangka, sederet produk asuransi khusus untuk perawatan telah ditemukan. Chainlink menyediakan data dunia nyata untuk aplikasi blockchain asuransi, memungkinkan pemrosesan klaim yang lebih efisien dan mengurangi biaya operasional.

Meskipun layanan ini sekarang terbatas pada asuransi perjalanan, panen, dan penerbangan, firma tersebut bekerja sama dengan Solve.Care yang memungkinkannya memasuki pasar perawatan kesehatan. Data kesehatan pasien sekarang dapat diakses di blockchain sebagai hasil dari perjanjian. Tidak ada keraguan bahwa inisiatif pada akhirnya akan menyatukan mereka.

2. Medicalchain (MTN)

Perawatan medis yang mengganggu mungkin tidak dihilangkan dengan teknologi blockchain, tetapi pasien tidak perlu lagi khawatir tentang mata invasif yang mengintip ke dalam catatan medis mereka.

Sebagian besar data kesehatan dipegang oleh satu atau beberapa penjaga terpusat, menjadikannya target yang menarik bagi pelaku kriminal. Teknologi enkripsi Blockchain, di sisi lain, menawarkan ketenangan pikiran kepada pelanggan bahwa data mereka tidak akan pernah dikompromikan.

Bagi mereka yang ingin menjaga keamanan informasi pribadi mereka, Medicalchain adalah salah satu pilihan terbaik. Mengatur data kesehatan pengguna ke dalam satu tempat yang aman adalah tujuan dari proyek ini, Memang, memilah-milah informasi medis mungkin sedikit seperti berburu harta karun.

Mungkin ada kesenjangan dalam riwayat kesehatan pasien jika dia berkonsultasi dengan banyak ahli untuk terapi. Medicalchain memungkinkan konsumen dan profesional perawatan kesehatan untuk dengan aman menyimpan catatan medis pasien di blockchain.

Medicalchain berjanji untuk menggunakan kriptografi kunci simetris untuk melindungi catatan kesehatan pelanggannya. Akibatnya, penyedia layanan kesehatan dapat dengan mudah ditempatkan di buku besar, yang dapat diakses oleh pengguna.

Selain memudahkan pasien untuk mengunjungi ahli kesehatan, ini juga membuka pintu bagi meluasnya penggunaan layanan telemedicine. Ada kelemahan tertentu, terutama dalam hal melindungi data pasien, dengan penggunaan telemedicine.

3. VeChain (VET)

Di dunia saat ini, masalah rantai pasokan adalah beberapa yang paling mendesak. Tidak mungkin memperkirakan kapan barang akan tiba karena kurangnya sumber daya, termasuk bahan mentah, produsen, dan personel pengiriman.

Tentu saja, ini merupakan kemunduran besar bagi sektor kesehatan. Kesehatan pasien mungkin dalam bahaya jika rumah sakit tidak memiliki akses yang konsisten ke peralatan yang mereka butuhkan setiap saat.

Untuk membuat prosedur ini lebih efektif untuk perusahaan di seluruh dunia dan sektor kesehatan, VeChain adalah jaringan blockchain. Sekarang dimungkinkan untuk memantau proses rantai pasokan lebih dekat dengan VeChain , dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang di mana barang sedang transit ke tujuan akhir mereka.

Fitur menarik dari protokol VeChain adalah dukungannya untuk identifikasi frekuensi radio (RFID) (RFID). Menggabungkan teknologi RFID memungkinkan pengiriman barang yang menyertakan sensor yang merekam data penting seperti suhu dan lokasi produk yang tepat.

Internet of Things (IoT) membayangkan masa depan di mana sensor dan gadget semuanya saling berhubungan dan tersedia bagi siapa saja yang membutuhkannya. Sensor ini sangat membantu dalam industri di mana banyak produk dan pengiriman harus disimpan pada suhu tertentu.

Teknologi blockchain VeChain dapat sangat membantu rumah sakit dan perusahaan perawatan kesehatan lainnya. Dengan kapitalisasi pasar $5 miliar, VET adalah salah satu cryptos terbesar untuk diinvestasikan sebagai permainan rantai pasokan, menjadikannya salah satu yang terbesar di bidang ini.

4. IoTeX (IOTX)

Internet of Things (IoT) dapat digunakan untuk lebih dari sekadar manajemen rantai pasokan, dan investor harus menyadari hal ini. Internet of Things (IoT) bertujuan untuk membuat data yang sebelumnya sulit diakses tersedia untuk semua orang dan apa saja.

IoTeX adalah proyek yang bertujuan untuk memajukan keterkaitan dunia di sekitar kita, Ini dilakukan dengan berfokus pada menawarkan perangkat yang ditautkan sebagai tujuan utamanya.

Pengguna dapat memilih antara dua perangkat, menurut situs web proyek, Ada kamera pengintai terenkripsi blockchain yang disebut Ucam. Selain VeChain, Pebble dapat melacak lokasi pengiriman dan kemajuan prosedur otomatis, Praktisi kesehatan harus waspada terhadap potensi darurat medis sebelum terlambat.

Jika sesuatu terjadi pada pasien ketika mereka berada di rumah atau lokasi lain yang jauh dari institusi kesehatan, fasilitas tidak akan tahu apa yang harus dilakukan sampai pasien dibawa masuk.

5. Hedera Hashgraph (HBAR)

Investasi di Hedera Hashgraph bukanlah investasi perawatan kesehatan. Sebuah alternatif untuk Ethereum (ETH) dan Cardano, proyek ini disebut sebagai “ platform untuk pengembangan aplikasi. ”

Teknologi buku besar terdistribusi Hedera berbeda dari Ethereum dan Cardano karena menggunakan grafik hash alih-alih blockchain. Hedera mengklaim memiliki throughput yang jauh lebih cepat daripada jaringan lain karena penggunaan konsensus hashgraph.

Karena alasan ini, HBAR adalah salah satu cryptos terbesar untuk diinvestasikan. Kerjasama jaringan dengan Safe Health Systems, di sisi lain, adalah apa yang membuat HBAR menjadi investasi yang cerdik di masa depan perawatan kesehatan.

Platform perawatan kesehatan mencakup berbagai aplikasi, Yang lebih menarik adalah kerjasama perusahaan dengan Hedera. Untuk membuat data pengujian dan imunisasi Covid-19 tersedia dan dapat diverifikasi di jaringan Hedera, kedua organisasi telah bekerja sama.

Pengguna jaringan Hedera dapat membuat ID kesehatan dengan menggunakan Safe. Mereka kemudian dapat menggunakan aplikasi Safe HealthCheck untuk melacak tes Covid-19 dan kondisi kesehatan mereka.

Akibatnya, database hasil yang tersedia secara instan dan diverifikasi untuk vaksinasi dan pengujian dibuat. Produk semacam ini diharapkan menjadi lebih populer di masa depan, mengingat pertumbuhan varietas omicron yang pesat.

Bahkan jika Covid-19 berkembang menjadi kondisi yang lebih mudah dikelola, teknologi ini akan terus bermanfaat dalam memverifikasi data medis apa pun.

Kesimpulan

Kesehatan merupakan investasi yang sangat penting terlebih jika sebuah kesehatan sudah bisa digabungkan dengan teknologi yang Blokchain. Hali ini, membuat dunia teknologi kesehatan akan semakin lebih maju