Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Daftar Shopee Affiliate Program dan Hitung Komisi nya

Cara Mudah Daftar Shopee Affilate Program dan Hitung Komisi nya

Kepoingue.com – Ingin mendapatkan uang melalui media sosial adalah salah satu pekerjaan yang cocok untuk kamu yang hoby scrol dan bermain sosmed dalam waktu yang lama. Program affiliate Shopee, wajib kamu pertimbangkan terlebih pendaftaran yang mudah serta komisi nya cukup besar.

Apa itu Shopee Affiliates Program?

Shopee Affiliates Program adalah program untuk mendapatkan pengkasilan tambahan dengan menjadi content creator yang mempromosikan berbagai macam produk Shopee di media sosial menggunakan link affiliate Shopee.

Berikut ini Cara Memulai Daftar Shopee Affiliate

  • Buka Link Pendaftaran Shopee Affilate Program New User
  • Isi Pendaftaran dengan benar sesuai dengan Kartu Tanda Pengenal
  • Tunggu Tiga hari setelah pendaftaran maka kamu akan bisa membuat link affiliate shopee
  • Pilih produk apa yang ingin dibuatkan sebagai link affiliate

Syarat Menjadi Affiliate Marketing Shopee?

Sebagai perturan standar komunitas, tentunya Shopee memiliki syarat untuk menjadi creator affiliate yang akan bergabung dalam program mereka, berikut ini syarat yang harus kamu penuhi.

1. Mempunyai KTP
Pendaftaran Shopee merupakan orang yang berumur 18 Tahun keatas atau mereka yang memiliki Kartu Tanda Pengenal, Syarat ini bisa kamu akalin jika kamu kurang dari 18 Tahun dengan cara menggunakan KTP saudara ataupun keluarga.

2. Memiliki NPWP
Memiliki kartu NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) merupakan salah satu syarat wajib dari Shopee untuk bisa bergabung program ini.

3. Akun Shoppay Terverifikasi

Sebenarnya akun shaoppay yang terverifikasi merupakan opsional namun, komisi shopee affiliate tidak akan masuk ke rekening kamu jika belum. nah sebagusnya kamu verifikasi terlebih dahulu sebelum mendaftar.

4. Akun media sosial

Akun media sosial adalah syarat yang mutlak untuk bergabung, kamu bisa gunakan apa saja sosmed namun disarankan yang memiliki pengikut (followers) diatas 1000

Cara Mudah Menghitung Komisi Shopee Affiliate

Kerena program shopee affiliate dibatasi untuk jumlah komisi yang kamu dapatkan maka akan mudah dihitung. Untuk komisi maksimum batasan adalah 10 ribu rupiah untuk setiap transaksi yang valid, bukan berpatokan pada link.