Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Beli BSC Eceran di Shopee Harga Murah

Cara Beli BSC Eceran di Shopee Harga Murah

Kepoingue.com - Binance Smart Chain atau BSC Token saat ini memang menjadi pilihan terbaik untuk masuk dalam luasnya cryptocurrency. Selain biaya transaksi yang murah dibandingkan Ethereum, BSC bisa dibeli dimanapun termasuk menggunakan Shopee.

Awalnya saya iseng-iseng cari informasi alat mining Ethereum di Shopee. Kerena memikirkan keamanan dana dan lainnya, daripada beli menggunakan Sosial Media dikhawatirkan kena jebakan Batman. 

Sedang scrol-scrol ada iklan salah satu toko yang menjual BSC Token (BP-20) dengan harga yang murah dari harga 10 Ribu perak hingga kelipatan yang memang harus pesan terlebih dahulu.

Sejujurnya saya hanya pesan waktu itu hanya 10 Ribu perak, untuk uji coba saja. kalo emang ada apa-apa lumayan masih uang jajan sendiri dan tidak menghabiskan sampai Jutaan Rupiah. Kerena iseng, tetap dikirim sama penjuanya dan masuk setalah 10 Menit dari penyelsaian pembayaran, saya pikir hoki juga untuk belanja BSC eceran di Shopee terlebih banyak diskon. 

Nah untuk kamu yang penasaran ataupun pemula yang ingin membeli BNB/BSC secara eceran di Shopee, sebaiknya kamu ikuti rekomendasi ini ya. 

1. Pastikan Memiliki Aplikasi Shopee

Kenapa saya menyarankan menggunakan Aplikasi Shopee dibandingkan website nya langsung, salah satunya adalah banyaknya Chasback yang bisa digunakan dan diskon untuk jenis kategori apapun. Lumayan bagi kamu yang ingin membeli BSC dengan jumlah yang banyak, terlebih jika diatas 5 Juta rupiah.

2. Pastikan Fast Respone

Kerana yang dilayani seorang pembeli, maka sebaiknya mencari toko di Shopee yang menjual BSC eceran memiliki respone chat yang bagus. Berbeda jika kita membeli BSC di Telegram dimana yang melayani transaksi adalah Boot Telegram, untuk kamu yang ingin mencoba saya menyarakna disalah satu toko langanan saya ( Silahkan klik disnisi)

3. Diskusi Ketersedian Saldo BSC

Pastikan bertanya terlebih dahulu kepada penjual BSC di Shopee agar memastikan stok saldo yang tersedia, agar transaksi kamu tidak pending dan kamu bisa trading maupun stacking di Binance Smart Chain. 

4. Pastikan Alamat Wallet Benar

Kerena penjual mengirimkan saldo BSC sesuai data yang dikirim oleh pembeli, sebaiknya kamu cek kembali alamat wallet BSC yang dikirimkan. Hal ini untuk menghindari salah kirim saldo BSC ke alamat yang lain.

Sekarang sudah banyak opsi untuk membeli berbagai tempat penukaran selain di Exchange seperti Tokocrypto dan lainnya, kamu bisa membeli melalui telegram dan Shopee untuk membeli BSC Eceran yang murah meriah.