Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Metafluence Token Cara Baru Menghasilkan Uang Bagi Konten Kreator

Metafluence Token Cara Baru Menghasilkan Uang Bagi Konten Kreator

Kepoingue.com – Bekermbang pesat nya pertumbuhan Cryptocurrency tidak terlepas oleh ada nya dominasi trend serta nilai ekonomi itu sendiri didalam nya. Terlihat dalam jangka beberapa tahun kebelakang perkembangan ini semakin masif, berbagai trend seperti  Non-Fungible Token (nft) Game Fi, dan lainya. Hanya saja, trend ini tidak tereksekusi secara masif dikerenakan kurangnya penyebaran secara merata dan dukungan influencer.

Setidaknya inilah yang terjadi sekarang, bagaimana tidak secara sudut pandang pengusaha kesusahan dalam mencari patner untuk memasarkan produk mereka melaui dunia baru ini. Sehingga merek dan pengusaha terus mencari solusi yang lebih transparan, berbasis data, dan berorientasi kinerja dalam pemasaran influencer, sementara influencer mencari metode yang lebih baik untuk memonetisasi pengaruh mereka.

Kekurangan ini, tampaknya jeli dilihat oleh metaverse entrepreneurs (Metapreneurs) dengan membangun berbagai projek salah satunya platform influence-to-earn. Platfrom seperti oasisnya metaverse ini memberikan leluasa kepada kedua pihak baik merek maupun konten kreator untuk memonetisasi setiap pekerjaan mereka.

Berbeda dengan yang lain Metafluence (METO) yang saya tangkap dari apa yang di paparkan dalam Whitepaper sedikit menarik seperti Shopping Room (Ruang belanja) dimana setiap pemilik room ( tuan rumah) dapat mengatur pasar tersendiri produk nya baik berbentuk digital maupun fisik, dan dapat berkolaborasi dengan berbagai merek-merek yang ada.

Selain itu terdapat NFT Room, dimana setiap orang baik individu, perusahaan, dan konten kreator dapat memamerkan atau menjual NFT mereka kepada siapun. Sedangkan yang lainnya seperti Event room, Game Room, Crypto Room.

Terdapat perbedaan yang mencolok adalah Kostum Room dimana diperuntukkan untuk mereka yang mengingginkan sebuah denah dan room yang mencerminkan dari diri mereka, maka tim dari Metafluence akan membangun sesuai permintaan.

Sedangkan dalam jenis pengembangan komunitas, Metafluence membangun Metaclan dimana influencer dapat membangun komunitas mereka dan memberikan keuntukan bersama. Seperti yang disampaikan dalam tulisan Whitepaper Metafluence (METO) Metaclan dapat dibangun dengan jumlah maksimal 100 orang influencer, menarik bukan.

Berikut Informasi Token Metafluence

Nama Token: Metafluence
Ticker: METO
Total pasokan: 5.000.000.000 METO
Seed Sale: 160.000.000 METO
Penjualan pribadi 1: 300.000.000 METO
Penjualan pribadi 2: 100.000.000 METO
Penjualan pribadi 3: 70.000.000 METO
Penjualan publik: 110.000.000 METO
Kapitalisasi pasar awal: $322,500 USD
Kapitalisasi pasar terdilusi penuh: $37,5 juta USD
Pasokan sirkulasi awal: 43.000.000 METO (0,86%)
Jaringan Blockchain: Binance Smart Chain
Jenis Token: BEP-20
Token baru tidak akan diterbitkan

Website: https://metafluence.com/
Telegram: https://t.me/metafluence
Twitter: https://twitter.com/Metafluence
Smart Contract: 0xa78775bba7a542f291e5ef7f13c6204e704a90ba
Whitepaper: https://docsend.com/view/xgp6jgcuxk9n7mjn
Token Audit: https://hacken.io/wp-content/uploads/2021/12/Metafluence_02122021SCAudit_Report_2.pdf
Rank CMC dan CG: N/A saat postingan ini di publikasikan
Harga: Tertera dibawah ini.

Penafian!!
Tulisan ini hanya sekedar informasi publik, bukan berarti sebagai penasehat investasi dan keuangan anda. Mohon bijak dalam melihat sebuah projek yang ada, kami menafikan segala resiko yang timbul oleh anda sendiri. Perlu di ingat bahwa pasar saham maupun pasar crypto memiliki karakteristik yang berbeda, diperlukan riset mendalam lagi.