Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

17 Ragam Kue Yang Disajikan Pada Hari Natal

17 Ragam Kue Yang Disajikan Pada Hari Natal

Kepoingue.com - Hidangan merupakan hal yang penting dalam menyambut acara-acara penting baik perkawinang, acara lamaran, lebaran, hingga tahun baru. Begiu pula pada pada acara natal, itu adalah waktu yang tepat untuk bertemu dengan keluarga. Beberapa dekorasi Natal khas dipasang di seluruh rumah untuk menghidupkan suasana. Selain itu, ketika acara reuni keluarga biasanya disajikan makanan khas yang dapat menambah perayaan Natal animasi. Tidak hanya di Indonesia, di negara lain memiliki makanan khusus sendiri. Ingin tahu tentang makanan apa yang umumnya dilayani selama perayaan Natal? Yuk, lihat 17 makanan Natal khas ini dari seluruh dunia yang harus dihakimi.

Panettone – Italia

Italia memiliki banyak makanan tradisional tradisional tradisional. Di beberapa bagian Italia, Natal dirayakan dengan pesta tujuh ikan. Perayaan ini menyajikan tujuh jenis ikan yang berbeda dan dimasak dengan tujuh cara berbeda juga. Selain itu, makanan manis juga merupakan hidangan favorit di Natal di Italia. Salah satunya adalah Panettone.

Panettone adalah makanan khas Natal North yang khas. Kue manis ini terdiri dari buah-buahan kering, cokelat, kismis, dan kacang-kacangan. Panotton memiliki tekstur seperti roti, lembut dan lembut di mulut.

Christmas Pudding – Inggris

Makanan ini adalah kunci dari tradisi hidangan Natal di Inggris, Irlandia dan beberapa negara Amerika. Beberapa orang menyebut puding Natal seperti puding figy, puding prem atau 'pud'. Meskipun itu disebut puding prem, makanan khas natal manis ini tidak hanya mengandung buah prem. Puding Natal dilakukan dengan campuran ekstume, telur, sirup gula, rempah-rempah dan buah-buahan kering, setelah itu dibakar dengan brendi sebelum menyajikan Natal Eva.

Melomakarona / μελομακάρονα – Yunani

Mirip dengan kue yang disajikan di Indonesia, melomaryya khas Yunani ini adalah kue dengan kulit jeruk yang telah direndam dalam madu dan di atas kacang. Kue ini harus disajikan di meja Yunani selama musim Natal. Selain direndam dengan gula dan air madu, ada juga beberapa tradisi di Yunani yang membuat pasta ini tenggelam dalam cokelat hitam. Di mana Anda memilih, madu atau cokelat hitam?

Kołaczki Cookies – Polandia

Negara-negara lain yang juga memiliki tradisi menyajikan kue pada Natal adalah Polandia. Campuran mixer ini dibuat dengan krim asam atau krim keju. Uniknya, pasta Polandia khas ini memiliki bentuk lipatan. Di dalamnya umumnya mengandung aprikot atau selai raspberry. Selain itu, Anda juga dapat mengubah bidang dengan biji poppy, kacang-kacangan atau keju manis.

Bacalao – Meksiko

Di beberapa negara, COD adalah hidangan yang tidak terjadi pada perayaan Natal. Namun, di Meksiko, hidangan ini adalah makanan khas Natal yang khas. Di Meksiko, COD dibuat dengan tomat, cabai lebar, bawang, hampir, kentang dan zaitun. Hidangan ini cukup penuh dan dapat memanaskan tubuh saat dikonsumsi.

Saffron Buns – Swedia

Selain hidangan utama makanan dan makanan yang meriah, orang-orang Swedia juga memperhatikan makanan penutup yang disajikan saat Natal. Makanan penutup khas Swedia adalah roti safron. Roti safron manis dan kuning ini memiliki cara yang unik, yang merupakan huruf "S". Setelah terbentuk, campuran itu kemudian dibakar dengan mentega. Tradisi, roti manis dibuat oleh putri tertua di keluarga yang disajikan selama perayaan Natal. Terlepas dari enam jenis makanan, masih ada 11 makanan natal khas dari seluruh dunia yang harus dinilai.

Bûche de Noël – Prancis

Bûche de noël adalah hidangan penutup simbolis yang mewakili log yule atau catatan kayu yang tradisnya dibawa pulang, disemprot dengan anggur dan kemudian terbakar pada malam Natal. Pada 1940-an, ketika tradisi ini mulai ditinggalkan, makanan penutup mulai muncul.

Kue-kue berbentuk spons ini dibuat dengan campuran cokelat dan mentega. Bentuknya juga mirip dengan bentuk kayu asli. Seiring dengan waktu, kue ini telah mulai dimodifikasi dengan beberapa rasa, mulai dari tiramisu hingga cran raspberry mascarpone, candy atau cream lemon.

Fruity Stollen Cake – Jerman

Makanan manis natal khas lainnya adalah kue puting fruity dari Jerman. Kue ini umumnya dikonsumsi pada Malam Natal. Uniknya, permukaan kue ini sengaja tidak sama. Tujuannya adalah untuk melambangkan punuk unta dengan membawa orang tahu bagaimana mengenal Yesus. Di dalamnya, kue ini berisi buah-buahan kering atau kismis, terasa manis tetapi juga segar berkat buah.

Risalamande – Denmark

Puding nasi almond ini adalah hidangan penutup Natal khas Jerman. Tampaknya kemacetan buahnya segar. Tradisi unik dari presentasi puding ini biasanya ditempatkan mainan kecil atau almond khusus sebagai hadiah bagi mereka yang memakannya.

Spiced Red meat – Irelandia

Daging merah beraroma adalah hidangan khas Natal dan liburan yang merupakan favorit banyak orang di Irlandia. Daging sapi ini biasanya dicampur kemudian dicampur dengan saus buah segar dan curah hujan tradisional. Ketika Anda makan, rasanya sangat lezat, yang terdiri dari irisan daging lembut dan rempah-rempah.

Roasted Turkey – Amerika Serikat

Seperti yang sering muncul di film Hollywood, Natal khas AS. Uu Turki adalah Asa. Hidangan legendaris ini memiliki ukuran besar dan rempah-rempah lezat. Aroma rempah-rempah makanan ini membuatnya sangat cocok untuk diasumsikan pada malam Natal.

Chicken Bones – Kanada

Jangan tertipu dengan nama Anda, meskipun nama dalam daftar adalah tulang ayam, tetapi makanan Natal khas dari kanda ini bukan tulang ayam asli. Tulang ayam adalah penyegaran dalam bentuk permen merah dan mengandung cokelat.

Cheesecake – Jepang

Jepang adalah negara terkenal dengan hidangan cheesecake. Dalam perayaan Natal, Jepang biasanya menyajikan kue ini ketika mereka bertemu dengan keluarga. Cheesecake disajikan juga dilengkapi dengan cakupan cakupan dan dekorasi meriah.

Roast red meat – Inggris

Selain puding Natal, di Inggris, juga sangat populer untuk menyajikan hidangan daging merah panggang selama perayaan Natal. Hidangan ini terbuat dari daging sapi panggang dalam oven dengan spice khas. Anda dapat menambahkan wortel, brokoli dan kentang sebagai hidangan pendamping Anda.

Tamales – Kosta Rika

Di Kosta Rika, membuat Tamales adalah tradisi Natal yang telah turun temurun. Setiap keluarga memiliki resep 'rahasia' sendiri. Bahan dasar Tomlands adalah adonan jagung yang dibungkus lembaran pisang atau cangkang jagung, dan kemudian uap. Umumnya penuh dengan daging babi, daging sapi atau ayam. Selain itu, pengisian juga dapat diganti dengan bawang putih, kentang atau kismis.

Pavlova – Selandia Baru

Di Selandia Baru, Pavlova sangat populer untuk perayaan besar. Bahkan untuk perayaan, seperti ulang tahun, alih-alih memberikan kue ulang tahun, orang Selandia Baru memutuskan untuk memberikan Pavlova. Pavlova terbuat dari meringue panggang, dikompilasi dan diberi cakupan buah-buahan. Dikatakan karena warnanya putih, melambangkan musim dingin saat Natal.

Tang Yuan – Cina

Di Cina, Tang Yuan sangat terkenal jika telah tiba di musim dingin. Terbuat dari tepung nasi yang lengket direbus dan diberi kacang wijen hitam, dan disajikan dengan saus segar dan hangat. Ini sering disebut Dong Zhi atau musim dingin, benar-benar menggambarkan makanan yang nyaman untuk musim dingin.