Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta di Balik Wanita Paling Menyeramkan di Dunia


Banyak orang takut gelap karena mereka khawatir siapa atau apa yang tiba-tiba mereka temui di sana. Mungkin hantu, atau mungkin saja penjahat. Atau bisa jadi, justru wanita yang menyeramkan seperti Maria Jose Cristerna berikut ini. Wanita asal Meksiko ini dijuluki wanita vampir karena penampilannya. Sekali kamu melihat wajahnya, kamu akan terheran-heran dengan apa saja yang ia lakukan untuk bisa mendapatkan penampilan seperti itu. Nah, berikut beberapa fakta di balik wanita paling menyeramkan di dunia tersebut.

1. Pemegang Guinness World Record untuk Wanita Dengan Tato dan Modifikasi Tubuh Terbanyak.
Cristerna adalah wanita yang memegang rekor dunia sebagai wanita dengan tato dan modifikasi tubuh terbanyak. Dengan modifikasi tubuh yang membuat wajahnya berubah inilah ia kemudian dikenal sebagai Mexican Vampire Woman. Ia menutup seluruh tubuhnya dengan tato, piercing, dan implan. Jika dilihat dengan seksama, kamu akan melihat dahinya yang menonjol dan giginya semua adalah gigi taring. Ya, semua itu adalah hasil implan. Cristerna memasang implan titanium di tengkorak kepalanya dan taring di gusinya hingga ia terlihat seperti vampir. Tidak hanya itu saja, ia juga menjalani operasi untuk membuat lidahnya bercabang.

2. Menjadi Pusat Perhatian di Manapun Ia Berada.
Dengan penampilannya yang tidak biasa seperti itu, ia selalu dihentikan di manapun ia berada. Beberapa orang tertarik melihatnya dan beberapa orang terang-terangan terkejut melihatnya. Ia bahkan sudah pernah masuk dalam acara Ripley’s Believe It or Not karena tubuhnya yang terlihat seperti patung lilin yang dimodifikasi sedemikian rupa.

3. Mengubah Penampilannya Sejak Berhasil Lepas dari Penganiayaan.
Sebelum kamu menghakimi penampilannya, kamu harus tahu dulu cerita dibaliknya. Cristerna menceritakan bahwa dirinya pertama kali memodifikasi tubuhnya setelah menemukan keberanian untuk meninggalkan suaminya yang telah melakukan penganiaayaan padanya selama 10 tahun. Sebelumnya, ia adalah seorang pengacara dan juga seorang

#dimensipengetahuan #kamuharustahu #faktaaneh #manusiaaneh #kamuharustau #faktanyagoogle #faktaviral #faktamenarik #faktakeren

[ad_2]

Source